Rabu, 17 November 2010

Beasiswa Kuliah Singkat di Belanda

JAKARTA - Pemerintah Belanda melalui program Netherlands Fellowship Programme (NFP) memberikan beasiswa kursus singkat (short course) dalam berbagai bidang studi di beberapa kampus di Negeri Kincir Angin tersebut.

Program-program studi yang bisa kamu ambil di antaranya dari bidang Agrikultur, Kehutanan, dan Perikanan; Arsitektur dan Tata Kota; Administrasi Bisnis dan Manajemen; Pendidikan dan Pelatihan Guru; Teknik; Ilmu Lingkungan; Seni Murni dan Terapan; Hukum; Komunikasi Massa dan Ilmu Informasi; Ilmu Kesehatan dan Kedokteran; Ilmu Alam; Pariwisata dan Jasa; serta Ilmu-Ilmu Sosial.

Para peserta program yang berlangsung antara dua minggu hingga satu tahun ini nantinya akan mendapatkan sertifikat atau gelar diploma. Fasilitas beasiswa meliputi biaya pendidikan, visa, asuransi, dan biaya penelitian.

Jika kamu berminat, kamu bisa mengajukan lamaran beasiswa melalui Nuffic Neso Indonesia. Lamaran bisa kamu ajukan dalam bentuk digital (online) maupun menirimkan berkas lamaran lewat pos. Kamu harus segera bergegas. Sebab, tenggat pengiriman lamaran beasiswa ini adalah 1 Desember 2010.

Informasi selengkapnya bisa kamu temukan di laman. http://www.nuffic.nl(rfa)(rhs)

0 komentar: