Minggu, 21 November 2010

Remaja Putra Diperkosa 4 Wanita!

Port Moresby - Seorang remaja putra mengalami peristiwa kelam yang mungkin akan sulit dilupakannya. ABG berumur 17 tahun itu diperkosa oleh empat wanita bersenjata pisau!

Kejadian tersebut terjadi di Papua New Guinea (PNG). Komandan kepolisian Provinsi Southern Highlands, Teddy Tei mengatakan, sekelompok wanita menyerang pelajar SMA itu di luar Kota Mendi, Southern Highlands. Polisi masih memburu gerombolan wanita bersenjata pisau dapur itu.

"Ini masalah serius dan polisi tengah mencoba mengidentifikasi siapa binatang-binatang itu," cetus Tei kesal.

"Lebih dari 10 wanita dengan pisau dapur menyerang dia dan empat wanita melakukan persetubuhan dengan dia," kata Tei seperti dilansir harian Australia, News.com.au, Senin (22/11/2010).

Dikatakan Tei, akibat kejadian itu, korban pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tei pun mengkhawatirkan wanita-wanita itu telah menularkan virus HIV/AIDS kepada pria muda itu.

"HIV/AIDS merupakan masalah di PNG dan saya prihatin wanita-wanita itu mungkin terinfeksi," tutur Tei.

"Saya selalu mengingatkan kaum wanita untuk berhati-hati di malam hari namun sekarang saya juga mengingatkan para pria soal itu," kata Tei.

Kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut. Belum jelas mengapa serangan itu terjadi.

Laporan UNICEF pada Agustus 2008 lalu menyatakan bahwa PNG merupakan salah satu negara dengan tingkat kekerasan seksual tertinggi di dunia.

"Kepolisian menyatakan bahwa delapan persen wanita telah diperkosa, namun pemerkosaan merupakan kejahatan yang sering tidak dilaporkan, jadi pada kenyataannya, angkanya pasti jauh lebih tinggi," demikian laporan UNICEF.

"Hampir separuh dari korban pemerkosaan yang dilaporkan adalah di bawah usia 15 tahun, dan 13 persen di bawah umur 7 tahun," demikian UNICEF.

Sumber : detiknews.com

0 komentar: